Kayla Raditya

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya

Ulah Almira?

“Bangun , ih! “ Teriak kakak Almira yang menggelegar di seluruh penjuru kamarnya.

“Berisik!”

“Ya , makanya ayo bangun! “

“Ntar an ih.”

“Kita gaboleh menyia-nyiakan waktu tau.”

“Tumben bijak.”

Ingin rasanya ia membuang adiknya yang super kebo ini ke laut. Terpaksa kakak Almira , menarik Almira hingga ke kamar mandi—dengan keadaan mata Almira yang masih saja tertutup. Tak lama , ia keluar dari kamar mandi dengan keadaan yang lebih segar.

Kakaknya kembali menariknya dan mengajaknya turun menuju ruang tamu. Terlihat ayah dan bundanya yang sedang tergesa – gesa memasukkan barang – barang Almira ke dalam mobil. Bundanya pun ikut menggeret tangan Almira menuju ke mobil. Dan mobil Keluarga Almira melaju dengan cepat menuju ke bandara.

Didalam mobil , tak henti – hentinya bunda Almira mengomelinya untuk tidak menyia – nyiakan waktu. Entah sudah berapa kali bundanya mengulangi kata – kata yang sama ,hingga ia sendiri merasa lelah – padahal ia hanya mendengarkan .

“Udah deh bund ya , doa aja biar ga ketinggalan pesawat.”

Bundanya menghela napas kasar dan hanya bisa menggelengkan kepalanya , benar – benar memiliki anak seperti Almira memang membutuhkan tenaga lebih . Belum lagi jika nanti Almira menanyakan hal – hal aneh seperti Bund , kalau Almira ngebuang data di hp Almira , nanti itu dibuangnya kemana ya ? apa ngga terjadi penimbunan data ?

20 menit kemudian mereka sampai di bandara , dengan cepat mereka keluar dari mobil dan menarik koper masing - masing . Mereka berlari memasuki Bandara dan mengecek tiket yang dipesan

Namun ternyata …

Mereka semua terlambat…

Bunda dan kakak Almira menatap Almira dengan tatapan tajam. Sementara yang ditatap ? hanya bersembunyi di balik ayahnya dan cengengesan tak jelas. Benar – benar kali ini mereka gagal berangkat karena ulah Almira yang tak bisa mengatur waktu!

Nah, jangan sampai kita kaya Almira ya teman-teman!

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Komentar

Bergabung bersama komunitas Siswa Menulis terbesar di Indonesia!

Menulis artikel, berkomentar, follow user hingga menerbitkan buku

Mendaftar Masuk     Lain Kali