Kayla Raditya

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya

Makhluk Astral?

Kini , ia berada dibalik selimut , seluruh tubuhnya bergetar , jantungnya berpacu dengan cepat , begitu pula dengan napasnya yang tak beraturan. Benar – benar malam ini sangat mencekam! Berawal dari jendela kamarnya yang terbuka dengan sendirinya , dan berlanjut dengan –

brakk!!

Terdengar suara benda jatuh yang berada dari luar kamarnya. Hendak melihat ke arah luar , tetapi segala ketakutannya membuatnya takut untuk melihat ke arah luar. Pikiran – pikiran menyeramkan terus berputar di otaknya.

Knop pintu kamarnya bergerak seolah – olah ada yang hendak membuka.

Terpaksa ia berjalan menuju pintu kamarnya dengan keadaan ia yang masih berada di dalam selimut. Ia menahan pintu kamarnya. Ia terus – terusan menahan pintu tersebut agar tak dibuka – bahkan ia mengambil kursi dan meletakkannya di pintu agar tak bisa dibuka.

Berlanjut dengan adanya ketukan – ketukan di pintu kamarnya. Disertai dengan knop pintu yang masih bergerak.

Ia semakin menahan pintu kamarnya agar tak terbuka sembari berdoa agar makhluk astral itu cepat pergi dari kamarnya. Namun dugaannya salah! Malahan suara – suara ketukan itu semakin kencang.

Dan berakhir dengan tenaganya yang melemah sehingga dengan mudah pintu kamarnya terbuka. Ditambah lagi selimutnya yang tiba – tiba ditarik oleh makhluk astral tersebut. Dilihatnya , makhluk astral itu yang menyerupai nenek – nenek! Berpakaian kebaya , rambut yang memutih , dan berjalan dengan membungkuk.

Ia hanya bisa berdoa kepada Tuhan , berharap makhluk itu tak menyakitinya atau bahkan membawanya ke dunia lain. Ia berjalan mundur sembari memejamkan matanya. Doa – doa ia terus ucapkan , namun bukannya menghilang – mahkluk astral itu semakin maju dan ..

Menyentuh pundaknya..

Ia berteriak sekencang – kencangnya sembari membuka matanya

Ia tersadar..

Bahwa yang ia lihat bukanlah makhluk astral …

Melainkan neneknya..

Dasar cucu durhaka!

HAHAHAHAHAHAH, lain kali kita harus hati-hati lagi dan harus positive thinking ya kawan-kawan :")

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Komentar

Bergabung bersama komunitas Siswa Menulis terbesar di Indonesia!

Menulis artikel, berkomentar, follow user hingga menerbitkan buku

Mendaftar Masuk     Lain Kali