Kayla Raditya

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Hanya Mimpi?

Hanya Mimpi?

Sore itu – Angin berhembus sangat kencang , daun-daun perlahan berjatuhan , ayunan-ayunan bergerak pelan begitu juga dengan rambut yang mulai menerpa wajah cantiknya kala ia sedang membaca buku . Taman di tengah kota , disitulah gadis itu berada. Taman yang sepi , membuatnya memilih untuk membaca buku disana.

Langit yang awalnya cerah kini berubah menjadi abu-abu kelam. Ya , sepertinya sebentar lagi hujan akan turun. Terpaksa ia menyudahi membaca buku dan menutup buku yang ia baca. Ia segera bangkit dan meninggalkan taman tersebut .

Langkah demi langkah ia lalui dengan keadaan langit yang semakin kelabu. Ia memutuskan untuk sedikit berlari , namun tiba-tiba “Brukk!!” . Ia menoleh ke sumber suara , ah ternyata bukunya terjatuh dari dalam tasnya , ia menghela napasnya kasar , mengambil buku tersebut , lantas memasukkannya lagi kedalam tasnya.

Tubuhnya menegang , atmosfer disekitarnya terasa berkurang , begitu pula dengan kakinya yang melemas saat ia mendengar suara klakson mobil yang berasal dari arah yang berlawanan melaju kencang menuju kearahnya. Oh , Tuhan ternyata dia berada ditengah jalan! Ia hendak berlari menuju ke pinggir jalan , namun kakinya terasa semakin melemas – bahkan tubuhnya tak bisa untuk digerakkan.

Ia tetap berusaha untuk bergerak , berharap Tuhan menyelamatkannya kali ini. Namun , sepertinya ia tidak beruntung kali ini , bibir mobil tersebut akhirnya menabrak kakinya. Badannya terhuyung kebelakang dan secara perlahan penglihatannya mengabur dan akhirnya terasa gelap..

Gelap.. semua terasa gelap…

Ia mendengar suara jeritan orang-orang yang meminta tolong dengan badannya yang perlahan diangkat oleh – ah entah siapa itu . Sampai akhirnya , ia benar-benar tak sadarkan diri…

BYURR!!

“Bangun ih , tidur ngigo mulu!” Teriak seseorang.

Ia membuka matanya , tubuhnya ngos-ngos an , jantungnya berpacu sangat kencang , dengan keringat yang membanjiri wajahnya. Hahh , Ia beruntung kali ini ! Ini semua hanya mimpi ! jika tidak ? entahlah mungkin ia akan meminta bantuan Ironman yang sedang berjualan odading.

--- T A M A T ---

Alhamdullilah, aku upload lagi! By The Way, siapa yang pernah kaya dia? Mimpi yang terasa nyata bangeeet. Aku sih pernah mengalaminya, terasa jatuh dari air terjun, eh tiba-tiba kebangun. Bener-bener bikin kaget!

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Komentar

Bergabung bersama komunitas Siswa Menulis terbesar di Indonesia!

Menulis artikel, berkomentar, follow user hingga menerbitkan buku

Mendaftar Masuk     Lain Kali